Apel Kesiapan Pengamanan Natal Di Mapolres Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:44

Polres Bantul gelar Apel kesiapan Pengamanan Natal 2016, Sabtu sore, 24 Desember 2016 dihalaman Mapolres dipimpin oleh Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK diikuti oleh seluruh anggota.

Pengamanan kegiatan Natal melibatkan ratusan personil Polres Bantul beserta jajaranya, pengamanan dilaksanakan diseluruh wilayah hukum Polres Bantul yang meliputi pengamanan gereja, jalur lalulintas dan Obvit serta Provit.

Arahan Kapolres Bantul pada apel kesiapan tersebut antara lain, tugas ini merupakan tanggung jawab dan sudah tugas Polri untuk memberikan rasa aman, menciptakan dan menjaga situasi tetap kondusif agar umat nasrani merasa nyaman dalam melaksanakan perayaan natal.

Ditekankan kepada personil yang terlibat untuk melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, bersikap humanis, tidak arogan kepada masyarakat, berfikir secara dewasa dan melakukan tugas dengan hati yang iklas, percayalah bahwa hal itu akan menjadi amal ibadah.

Kepada seluruh Perwira yang terlibat untuk tetap mengawasi dan memberikan arahan kepada para personil pada saat pelaksanaan pengamanan. Masyarakat tidak akan memandang siapa anda dan apa pangkat anda, yang mereka tahu anda adalah Polisi dan masyarakat membutuhkan perlindungan, pengamanan dan pengayoman yang prima dari kita semua, jelas Kapolres.

Setelah Kapolres Bantul menyampaikan arahan, Kabag Ops Polres Bantul langsung memfloting personil di berbagai gereja yang melaksanakan malam natal maupun dititik rawan kemacetan laluintas. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:44

0 komentar:

CB