Waka Polres Bantul Cek Pelaksanaan Pengamanan Natal Diseluruh Gereja Wilayah Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:21

Wakapolres Bantul Kompol Dhanang Bagus Anggoro, SIK didampingi perwira lainya mengecek petugas yang melaksanakan pengamanan Natal di seluruh gereja yang ada di wilayah Bantul, Minggu, 25 Desember 2016 jam 09.30 wib. Salah satunya gereja yang dicek yaitu gereja Materday Imogiri dan kedatanganya disambut oleh Kapolsek Imogiri Kompol Riyono, SH.

Pengecekan ini untuk mengetahui pelaksanaan pengamanan Natal beserta alat kelengkapanya dalam pengamanan gereja. Untuk pelaksanaan pengamaman di Materday Imogiri personil menempati diberbagai titik seperti pintu masuk dan sekitar gereja.

Menurut Kapolsek Imogiri dalam pelaksanaan pengamanan natal ini, personil Polsek Imogiri dibantu Koramil dan Linmas. Selain gereja ini, pengamanan juga dilaksanakan di Gereja geraja lainya wilayah imogiri dan pengamanan disesuaikan dengan agenda masing-masing gereja tersebut.

Kepada petugas pengamanan, Wakapolres Bantul mengharapkan agar selalu waspada sehingga sekecil apapun kejadian yang timbul dapat diketahui guna ditangani dengan cepat, sehingga dapat diantisipasi sedini mungkin dan tetap melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab hingga selesai pelaksanaan operasi. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB