Acara Lepas Sambut Camat Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:43

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH, MH, menghadiri acara lepas sambut Camat Bambanglipuro dan pejabat lainnya, yang digelar di Kantor Kecamatan Bambanglipuro,  Senin, 9 Januari 2016 pukul 09.30 Wib.

Camat Bambanglipuro yang sebelumnya dijabat  Drs Sambudi Riyanto, kini telah digantikan oleh pejabat baru, Alwi, SH, M.Hum. Selanjutnya Drs Sambudi Riyanto akan menempati jabatan baru sebagai Camat Kasihan. Selain Camat, jabatan Sekcam, Kasi Pemerintahan dan Kasubbag Program dan Keuangan Kecamatan Bambanglipuro juga mengalami perubahan.

Drs Suharyana selaku ketua panitia lepas sambut Camat Bambanglipuro dalam sambutannya mengatakan, berat sebenarnya untuk melepas Drs Sambudi Riyanto, karena sejak menjabat sebagai Camat Bambanglipuro sudah sangat dekat dengan masyarakat. Namun hal demikian sudah menjadi hal yang biasa adanya mutasi jabatan di lingkungan pemerintahan.

Sementara itu, Lurah Sumbermulyo Dra Ani Widayani mewakili Lurah se Bambanglipuro dalam sambutannya mengharapkan Bapak Alwi, Sh, M.Hum sebagai Camat yang baru dapat mempercepat pembangunan di wilayah Kecamatan Bambanglipuro. Harapannya, tugas -tugas Camat terdahulu yang belum terselesaikan dapat diselesaikan dengan baik oleh camat yang baru.

Selain itu  Ani Widayani juga berharap, seluruh komponen aparatur pemerintahan khususnya kecamatan dapat mengedepankan kepentingan masyarakat, khususnya dalam pelayanan publik. Menurut Ani Widayani, yang paling utama adalah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena kecamatan adalah perpanjangan tangan dari pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bambanglipuro berkesempatan menyerahkan cinderamata kepada Camat lama Drs Sambudi Riyanto."Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, hendaknya keberhasilan yang telah ditorehkan oleh camat yang lama dapat dijadikan motivasi untuk mempertahankan dan meraih sukses serupa atau lebih dimasa yang akan datang,” ungkap AKP Yayan Dewayanto.

Selain Kapolsek Bambanglipuro, acara pisah sambut ini juga dihadiri oleh Muspika lainnya seperti Danramil Bambanglipuro Kapten inf Mardiono, Kepala KUA Bambanglipuro Asrowi, SAg, Kepala desa se KecamatanBambanglipuro, tokoh masyarakat serta undangan lainnya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB