Goa Cemara New Year Festival

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:58

Memperingati malam pergantian tahun 2016 ke tahun baru 2017, obyek wisata Pantai Goa Cemara menggelar pentas hiburan "Goa Cemara New Year Festival". Kegiatan dilaksanakan di areal parkir obyek wisata setempat dengan tema " Dengan Berlandaskan 4 Pilar Kita Menuju Pariwisata Yang Bersapta Pesona", Sabtu 31 Desember 2016 mulai pukul 21.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut bapak Sumanta perwakilan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Sekcam Sanden Rudi Suharta, Lurah Desa Gadingsari Mashuri, Pokdarwis Pantai Goa Cemara

Lurah Desa Gadingsari, Mashuri berharap pada tahun 2017 obyek wisata Pantai Goa Cemara semakin ramai dan semarak sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat. Mashuri mengajak masyarakat bersama-sama menjaga obyek wisata Goa Cemara tetap asri dan bersih. Pokdarwis agar selalu menjaga kekompakan demi kemajuan obyek wisata Pantai Goa Cemara, pesan Lurah Desa Gadingsari, Mashuri.

Sekcam Sanden Rudi Suharta mengatakan bahwa destinasi wisata Pantai Goa Cemara dikedepankan pada aspek pohon cemara yang ada di areal. Untuk kedepan perlu penataan yang lebih baik lagi supaya obyek wisata Pantai Goa Cemara tetap eksis dan mampu menarik minat wisatawan, harap Rudi Suharta.

Sedangkan Sumanta, dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul mengajak masyarakat untuk selalu memajukan pariwisata tanpa bertentangan dengan kebudayaan lokal. Para wisatawan untuk senantiasa dapat menjaga kebersihan di areal wisata Goa Cemara, harap Sumanta.
Kegiatan Goa Cemara New Year Festival dilanjutkan dengan pentas seni tari dan band lokal. Puncak acara malam pergantian tahun dimeriahkan drngan pesta kembang api dan menerbangkan ratusan lampion diareal Pantai Goa Cemara.

Guna menjaga keamanan dan ketertiban, jajaran anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:58

0 komentar:

CB