11 January 2017

Laka lantas Di Sedayu, Kedua Pihak Masuk Rumah Sakit

Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Wates Km 13, tepatnya di simpang tiga Mukri, Desa Argosari, Kecamatan Sedayu, Bantul, Selasa, 10 Januari 2017  pukul 07.15 Wib pagi. Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor ini terjadi saat lalu lintas cukup padat.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Supra Nopol AB 6537 SC yang dikendarai oleh Hesti Ermawati (23) warga Kedunggong Wates Kulonprogo, melaju dari barat arah Kulonprogo menuju ke timur. Sesampai di pertigaan Mukri, Honda Supra hendak belok ke kanan dan pada waktu bersamaan melaju sepeda motor Yamaha Jupiter nopol AB 2310 YS dikendarai Suryana (27) Warga Batam Riau, melaju kencang dari arah timur dan langsung terjadi tabrakan.

Akibat kejadian tersebut, Hesti Ermawati mengalami luka sobek pada bagian mulut,  gigi berdarah dan jari lecet. Sementara Suryana mengalami luka mulut berdarah dan pelipis bengkak.

Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan juga mengalami rusak yang cukup parah. Bahkan bagian depan sepeda motor Yamaha Jupiter dan rodanya hancur berkeping-keping, sedangkan sepeda motor Honda Supra juga mengalami ringsek pada bagian depan.

Personel Polsek Sedayu yang mendapati laporan segera meluncur ke TKP. Sesampainya di TKP, Polisi bersama-sawa warga memberikan pertolongan pertama kepada para korban dan membawanya ke Rumah Sakit Nyi Ageng Serang Sentolo.

Selain itu, anggota juga mencatat saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut. Sementara anggota yang lain melakukan turlalin agar arus lalu lintas kembali lancar. Barang bukti sepeda motor milik keduanya juag telah diamankan ke Mapolsek Sedayu guna proses lebih lanjut. (Sihumas Polsek Sedayu)