Malam Tahun Baru, Wilayah Pajangan Kondusif

Posted by Humas Polresbantuldiy on 21:30

Dalam pengamanan malam tahun baru ini, personil Polsek Pajangan bagi bagi tugas seperti tugas pengaturan arus lalulintas di beberapa titik simpul jalan, ada yang bertugas patroli dan ada yang mengamankan beberapa kegiatan masyarakat, Sabtu 31 Desember 2016 jam 16.00 Wib. Kegiatan ini dalam rangka untuk menciptakan kenyamanan didalam masyarakat dalam menyambut tahun baru 2017.

Sementara dalam menyambut malam tahun baru ini, beberapa gereja wilayhg Pajangan ada yang melaksanakan kegiatan seperti Gereja Santo Yakobus Alfeus melaksanakan misa dengan pengamanan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana.

Gereja Masehi Adven Hari Ketujuh Jojoran Kulon Triwidadi juga melaksanakan giat misa dengan personil pengamanan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng.

Di Obyek Wisata Goa Selarong juga diadakan giat Pagelaran Wayang Kulit dengan Dalang Ki Cermo Hadi Sutoyo. Ditempat ini pengamaan dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H.

Sementara juga Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto bersama Linmas Desa Triwidadi mengamankan pentas Musik dari RMT Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwidadi dalam rangka menyambut tahun baru 2017 di Dusun Blabak RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul.

Hingga pergantian tahun 2016 ke tahun 2017 wilayah Hukum Polsek Pajangan terpantau kondusih aman. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:30

0 komentar:

CB