Penemuan Sepeda Motor Ninja Telah Diserahkan Ke Polsek Gondokusuman

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:15

Warga Pandansimo Srandakan dikejutkan dengan penemuan sepeda motor tanpa pemilik dikawasan Tambak Udang Pandansimo, Minggu, 08 Januari 2017 pukul 20.30 Wib. Adapun identitas sepeda itu merk Kawazaki Ninja EX 250 L tahun 2013, warna merah, Nopol DA-5777-SA, Noka JKAEX250LDDA19557 dan Nosin EX25LEA18040.

Sepeda motor itu ditemukan oleh Bapak Tumijan (41 tahun) Warga Dusun Ngentak Desa Poncosari Srandakan, Bantul. Menurutnya sepeda motor tersebut ditingalkan di kawasan tambak udang Pandansimo sejak malam dini hari sekitar jam 02.00 Wib. Karena pada jam 20.00 Wib belum juga ditemukan pemiliknya maka dirinya melaporkan ke Polsek Srandakan untuk pengusutan lebih lanjut.

Begitu mendapat laporan, Ka SPKT Polsek Srandakan segera mendatangi TKP dan mengamakan sepeda motor tersebut ke Mapolsek Srandakan. Lalu penemuan itu segera di umumkan ke masyarakat dengan tujuan segera ditemukan pemiliknya.

Tidak sampai satu hari setelah diumumkan yaitu, Senin Sore, datanglah anggota Reskrim Polsek Gondokusuman Yogyakarta Bripka Asep Budistyawan ke Polsek Srandakan.

Menurut keterangan Bripka Asep, bahwa ternyata sepeda motor Ninja tersebut hasil curanmor di wilayah Hukumnya tepatnya di rumah Kos Putra Jalan Dr Sutomo 24 Baciro Gondokusuman Yogyakarta pada hari Sabtu tanggal 07 Januari 2017 pukul 12.00 Wib. Adapun korbannya yaitu saudara Bill Edward (22 tahun) Mahasiswa, warga Rawaheng Rt 003 RW 003 Rawaheng Wangon Banyumas Jawa Tengah.

Menurut korban, sepeda motor Ninja tersebut saat kejadian diparkir di samping kostnya dalam keadaan terkunci stang. Namun pada waktu korban akan keluar pergi mendapati sepeda motornya hilang. Setelah dicari tidak ketemu kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gondokusuman Yogyakarta.

Setelah dibuat berita acara, selanjutnya sepeda motor Ninja tersebut diserahkan ke Polsek Gondokusuman untuk pengusutan lebih lanjut dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB