Pentas Dangdut Tasyakuran Keluarga Besar Karyawan PT Mitra Sarana Purnama

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:39

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. dan personil Polsek Pajangan menghadiri sekaligus mengamankan tasyakuran dan Among among keluarga besar karyawan PT. Mitra Sarana Purnama (MSP) Yogyakarta di Dusun Pringgading RT 04 Guwosari Pajangan, Minggu 8 Januari 2017 jam 09.00 Wib.

Hadir pula dalam acara ini bapak Zawata Adnan, bapak Sutarmono, Dukuh Pringgading bapak Mangku Wibowo, Ketua RT 04 Dusun Pringgading bapak Nuryadi dan segenap karyawan-karyawati PT. MSP Yogyakarta.

Dukuh Pringgading dalam sambutannya menyampaikan semoga dengan tasyakuran ini perusahaan tambah maju dan tambah sukses lagi serta lebih membawa kesejahteraan bagi warga pedukuhan Pringgading dan sekitarnya. Mangku Wibowo tak lupa berterima kasih karena dengan keberadaan PT. MSP ini mampu menyerap karyawan dari pedukuhan Pringgading.

Untuk memeriahkan acara ini ditampilkan hiburan Orgen Tunggal dari Menyu Production dengan menampilkan penyanyi Eka Gothik, Dhenis Vanessa, Devi Takdut dan Nana Borneo. Acara selesai pada jam 13.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:39

0 komentar:

CB