Sertijab Kepala UPT PPD Kecamatan Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 18:52

Kasihumas Polsek Sanden Aiptu Mohtar mewakili Kapolsek Sanden menghadiri acara Sertijab Kepala UPT PPD Kecamatan Sanden. Acara dilaksanakan di aula kantor setempat, Rabu, 11 Januari 2017 pukul 09.30 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul Drs. Totok Sudarto, M.Pd, Sekcam Sanden Rudi Suharta, SIP, Danramil Sanden Kapten Suyana, Kasihumas Polsek Sanden Aiptu Mohtar, Kepala Puskesmas Sanden dr Anastasia Endar, KUA Sanden, Kepala UPT PPD Kecamatan Sanden Drs. Joko Surono, Kepala UPT PPD Kecamatan Sedayu Dwi Wahyuni, S.Sos, Kepala UPT PPD Kecamatan Kasihan Suwardi, S.Pd, MM, Lurah Desa se-Sanden, perwakilan dari bank BPD dan BRI Sanden, MKKS, Pengawas dan Kepala Sekolah SD se-Sanden, IGTK, serta Keluarga Besar SD Sribitan, Kasihan.

Berdasarkan SK Bupati Bantul, Dwi Wahyuni S.Sos mutasi jabatan sebagai Kepala UPT Pengelolaan Pendidikan Kecamatan Sedayu Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul, sedangkan jabatan Kepala UPT Pengelolaan Pendidikan Kecamatan Sanden Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul dijabat Drs. Joko Surono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah SD 1 Sribitan, Kasihan, Bantul.

Subardi, S.Pd selaku ketua penyelenggara sertijab Kepala UPT PPD Kecamatan Sanden mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan.  Semoga prjabat yang melaksanakan sertijab bisa melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan lancar dan selalu dalam linfungan Allah Swt, harap Subardi, S.Pd.

Kepala UPT PPD Kecamatan Sanden yang lama, Sambutan Dwi Wahyuni, S.Sos dalam kesempatannya mengucapkan banyak terimakasih kepala seluruh instansi se-Kecamatan Sanden atas kerjasamanya selama ini. Dwi Wahyuni bekerja di UPT PPD Kecamatan Sanden selama 2 tahun 9 bulan terhitung mulai tanggal 7 April 2014. Selama melaksanakan tugas kerjasama dengan semua instansi, apabila ada kesalahan kami mohon maaf dan mohon doa restunya semoga kami bisa melaksanakan tugas drngan baik di tempat yang baru, ujar Dwi Wahyuni, S.Sos. Walaupun sudah pindah tugas, namun jalinan komunikasi dan sikahturahmi tetap berlanjut, tambah Dwi Wahyuni.

Kepala UPT PPD Kecamatan Sanden yang baru, Drs. Joko Surono dalam kesempatan tersebut berharap, untuk memulai bekerja melaksanakan tugas yang baru mohon kerjasama dan bimbingan dari Muspika, MKKS dan seluruh instansi sehingga dapat melaksanakan tugas sesuai harapan seluruh masyarakat Sanden.

Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul Drs. Totok Sudarto, M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa perubahan maupun pindah tugas merupakan sunatullah hukum alam yang tidak bisa ditolak dan semua pegawai nanti akan pensiun.

Dalam kesempatan tersebut, Drs. totok Sudarto, M.Pd menyampaikan pesan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono saat rapat komprehensif, yakni Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru harus siap melayani bukan minta dilayani. Mulai tahun 2017 sudah murni karya Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dengan visinya Sehat, Cerdas, Sejahtera. Seluruh pegawai agar bisa mengikuti gaya pimpinan Bupati untuk menjadi perangkat yang baik, pinta Drs. Totok Sudarto,M.Pd. Salah satunya, kemarin sudah diingatkan saat periksa mobil dinas SKPD, semuanya harus bersih sesuai arahan Bupati. Seluruh stake holder yang ada di Kecamatan Sanden harus kompak, menangani dengan sungguh-sungguh untuk meningkatkan pendidikan. Sinergitas semua pihak akan menjadi kekuatan yang luar biasa, pungkas Drs. Totok Sudarto, M.Pd.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden yang diwakili Kasihumas memberikan cinderamata kepada Kepala UPT PPD Kecamatan Sanden yang lama Dwi Wahyuni, S.Sos. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:52

0 komentar:

CB