Tasyakuran Naik Pangkat, Polsek Jetis Berbagi Dengan Anak Yatim

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:32

Sebagai wujud rasa syukur atas anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, anggota Polsek Jetis yang naik pangkat di bulan TMT 01 Juli 2016 dan 01 Januari 2017, pagi ini, Jumat, 6 Desember 2017 melaksanakan tasyakuran dengan bakti sosial menyantuni kaum dhuafa dan anak yatim.

Iptu Hendry Triyono selaku Ketua Panitia Penyelenggara menjelaskan kegiatan ini dalam rangka tasyakuran kenaikan pangkat dengan berbagi menyantuni kaum dhuafa dan anak yatim. Tradisi ini sudah dilaksanakan rutin sejak tahun 2015.

Kegiatan bakti sosial diawali dengan kunjungan ke rumah orang tua jompo dan kaum dhuafa untuk memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tali asih. Sementara santunan bagi anak yatim akan dilaksanakan pada malam harinya, mulai pukul 18.00 Wib di Mapolsek Jetis.

Iptu Hendry menambahkan, setelah pemberian santuanan kepada anak yatim, acara akan dilanjutkan dengan hiburan orgen tunggal bertajuk Panggung Bhayangkara. Penyelenggaraan hiburan ini diharapkan dapat menjadi hiburan bagi personel Polsek Jetis yang selalu disibukkan dengan padatnya kegiatan. Selain itu, juga sebagai sarana hiburan bagi warga Jetis sekaligus ajang silaturahmi dengan instansi samping. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:32

0 komentar:

CB