Truck kontainer Ambles, Jalan Raya Pajangan - Sedayu Macet

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:42

Truck Kontainer No. Pol H 1877 FA mengalami ban ambles dijalan raya Pajangan – Sedayu tepatnya dusun Kunden, Sendangsari Pajangan, Bantul, Kamis 5 Januari 2017 jam 10.00 Wib. Kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa hanya menimbulkan kemacetan jalan Raya saja.

Menurut sopir truck bapak Tedi, saat itu dirinya bermaksud akan masuk ke CV SNR untuk muat barang. Namun saat hendak memarkir kendaraannya keluar aspal tiba tiba  ban depan sebelah kanan masuk ke tanah yang gembur sehingga ambles dan menimbulkan kemacetan lalulintas karena badan truk kontener melintang di jalan.

Untuk mengatasi kemacetan lalulintas tersebut kemudian Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH beserta anggota yang kebetulan Patroli melintas di TKP langsung melakukan pengaturan arus lalulintas.

Selanjutnya untuk mengevakuasinya, Kapolsek Pajangan meminta bantuan beberapa Truk pasir yang melintas untuk membantu menarik badan konteiner agar bisa naik kejalan. Alhamdulillah, 30 menit kemudian truck kantainer berhasil naik kejalan dan arus lalulintas kembali normal.

Selanjutnya pihak perusahaan juga akan memperbaik jalan yang tadi ambles dengan cor sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:42

0 komentar:

CB