Waka Polres Bantul Berikan Semangat Petugas Pos Pam Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:02

Waka Polres Bantul Kompol Danang Bagus Anggoro SIK pada hari Sabtu, 31 Desember 2016 sore mengunjungi  Pos Pam Kretek. Kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiagaan petugas dilapangan serta memberikan semangat petugas dalam melaksanakan tugas Operasi Lilin Progo 2016.

Dalam kunjunganya, Waka Polres merasa terkesan terhadap anggota pos pam Kretek, meskipun didalam pos dikosongkan, namun hal itu dikarenakan seluruh anggota melaksanakan pelayanan pengaturan arus lalu lintas yang sore itu arus kendaraan sudah cukup padat namun lancar. Bahkan karena personil habis dibagi dilapangan, Waka Polres berkenan terjun langsung ikut memberikan pelayanan dengan mengatur arus lalu lintas yang ada disimpang tiga TPR induk Parangtritis.

Dalam kunjungannya Waka Polres Bantul meminta kepada anggota untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan juga melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan iklas, Kata Waka Pokres Bantul kepada petugas Pengamanan.

Berikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, jangan arogan, jaga emosi agar masyarakat terkesan terhadap pelayanan kita. Tugas kalian sudah bagus, pertahankan, tegas Wakapolres.  (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:02

0 komentar:

CB