Ciptakan Kamtibmas Yang Aman, Kapolsek Pajangan Patroli Sambang Di Obvit Dan Provit

Posted by Humas Polresbantuldiy on 16:49

Untuk menciptakan Kamtibmas yang aman, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH beserta Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH melaksanakan patroli sambang ke obvit dan provit diwilayah Pajangan, Sabtu (18/2/2017) jam 22.00 Wib.

Dalam kesempatan pertama, Kapolsek menyambangi SMA 1 Pajangan dan langsung ditemui Satpam jaga malam. Ditempat ini Kapolsek berpesan kepada petugas untuk selalu memantau keamanan lingkungan dan secara berkala melaksanakan patroli lingkungan sekolah minimal 2 jam sekali. Apabila menemui kejadian agar segera dilaporkan ke Polsek Pajangan.

Selanjutnya Kapolsek meninggalkan tempat menuju ke Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan. Kepada penjaga Gereja Kapolsek menyampaikan hal yang sama.

Kegiatan ini guna meminimalisir dan mencegah tindak kejahatan khususnya antisipasi terjadinya curat, curanmor dan curas agar situasi wilayah hukum Polsek Pajangan supaya aman dan kondusif, kata Kapolsek Pajangan.

Selesai sambang di Gereja, selanjutnya Kapolsek Pajangan beserta anggotanya meninggalkan tempat melanjutkan patroli dan sambangnya ditempat lain untuk melakukan hal yang sama. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:49

0 komentar:

CB