Gerak Jalan santai Dan Senam Massal Di Lapangan Sumbermulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:06

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto, SH, MH menghadiri acara gerak jalan santai dan senam massal dalam rangka pemassalan olagraga Kab Bantul 2017 di lapangan Sumbermulyo Bambanglipuro pada hari Minggu, 19 Februari 2017 pukul 07.00 Wib.

Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Dasar Olahraga dan Pemuda Kabupaten Bantul dan dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pendidikan Olahraga dan Pemuda Drs Totok Sudarto M.Pd, Camat Bambanglipuro Alwi, SH, MH, Danramil Bambanglipuro Kapten Inf Mardiono, Lurah Sumbermulyo Dra Ani Widayani dan para peserta gerak jalan sehat sekitar 600 orang.

“Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat karena kegiatan olahraga ini bisa dilakukan oleh semua orang dan banyak manfaatnya bagi tubuh,” kata Kepala Dinas Pendidikan Olahraga dan Pemuda Drs Totok Sudarto, MPd dalam sambutannya sesaat sebelum melepas peserta jalan sehat.

Setelah bendera start dikibarkan, peserta langsung menempuh rute yang sudah ditentukan yaitu Lapangan Sumbermulyo, melintas simpang empat Plumbungan, lewat kantor pos Bambanglipuro, melintas depan Polsek Bambanglipuro dan kembali ke Lapangan Sumbermulyo.

Setelah gerak jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan senam massal. Luapan rasa gembira tak mampu disembunyikan dari wajah-wajah peserta gerak jalan sehat dan senam massal yang terdiri dari orang tua hingga anak-anak.

Acara ditutup dengan penarikan kupon undian berhadiah bagi para peserta dengan hadiah utama berupa dua buah sepeda gunung.

Selain untuk menyehatkan tubuh, Kapolsek Bambanglipuro berharap agar kegiatan ini bermanfaat juga untuk mempererat jalinan silaturahim warga. ”Saya minta kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silahturahmi dan menumbuhkan rasa persatuan yang kuat di antara warga masyarakat,” pesannya. (Sihumas Polsek Bambanglipro)   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:06

0 komentar:

CB