Icha Setyaningsih Meninggal Dunia Saat Jam Pelajaran Olahraga

Posted by Humas Polresbantuldiy on 23:08

Icha Setyaningsih (14 tahun) pelajar SMP N 1 Pajangan warga Kwalangan, Wijirejo Pandak, meninggal saat hendak mengikuti pelajaran olahraga, Sabtu pagi, 18 Februari 2017.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB saat korban bersama siswa lainnya menunggu mata pelajaran kesehatan jasmani dimulai.

“Korban bersama beberapa temannya duduk-duduk di pinggir lapangan menunggu pelajaran olah raga dimulai,” ujar AKP Suyanto.

Sesaat kemudian, korban mengalami kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan buih, sehingga membuat teman-temannya menjadi panik. Korban selanjutnya dibawa ke ruang UKS untuk mendapatkan perawatan kemudian dibawa ke Puskesmas Pajangan. Sesampai di Puskesmas korban sempat mendapatkan penanganan sekitar 30 menit oleh tim medis, namun nyawa korban tidak tertolong.

“Dari pemeriksaan dokter, tidak ada tanda penganiayaan. Sementara keterangan dari keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit dan sering pingsan di sekolah. Korban kemudian kami serahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” jelas Kapolsek. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 23:08

0 komentar:

CB