Jangan Teruskan Berita Hoax Ke Jejaring Sosial

Posted by Humas Polresbantuldiy on 17:03

Selesai melakukan bintibluh di dusun Plambongan, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman langsung melakaukan hal yang sama lagi kepada warga di dusun Butuh Kidul RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu (18/2/2017) jam 21.00 Wib.

Dalam Bintibluhnya, Aiptu Ngadiman memberikan materi yang sama seperti yang disampaikan kepada warga Dusun Plambongan yaitu mengenai kegiatan ronda masih menjadi topik pembicaraan untuk warga Butuh Kidul. Keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita semua, untuk itu partisipasi warga masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga lingkungan masing-masing.

Mengenai maraknya berita hoax yang beredar di medsos, warga harus saling menginformasikan dan menanggapinya dengan bijak. Jika menemukan berita hoak agar tidak meneruskan ke jejaring sosial lainnya. Berikan penjelasan sesuai fakta yang ada agar masyarakat mengetahui dan bisa memutus rantai berita hoax tersebut, tambahnya.

Hingga selesainya Bintibluh di Dusun Butuh Kidul situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:03

0 komentar:

CB