Lepas Sambut Camat Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:55

Suasana penuh keakraban terpancar dalam acara lepas sambut Camat Bambanglipuro dari pejabat lama Alwi, SH, MH kepada pejabat baru Drs. Anom Adiyanto, Bsc di pendopo Kecamatan Bambanglipuro, Jumat, 24 Februari 2017 pukul 13.30 Wib.

Pejabat lama, Alwi, SH, MH yang sejatinya baru sebulan menjabat sebagai Camat Bambanglipuro, selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Camat Pleret. Sedangkan Drs. Anom Adiyanto, Bsc sebelumnya menjabat sebagai Camat Srandakan. Drs. Anom Adiyanto, Bsc sendiri bukan pejabat yang asing lagi buat masyarakat Bambnaglipuro, karena sebelumnya, dia juga pernah menjabat Camat Bambanglipuro.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto, SH, MH, Danramil Bambanglipuro Kapten Inf. Mardiono, Lurah Sumbermulyo Dra. Ani Widayani dan para Dukuh se Kecamatan Bambanglipuro.

Dalam sambutannya  Alwi SH.MH mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul merupakan hal biasa sebagai upaya penyegaran kinerja aparatur pemerintah Kabupaten Bantul. Kebetulan penggantinya adalah pejabat yang sudah di kenal masyarakat Bambanglipuro.

“Saya kira Bapak Anom sudah tidak asing lagi di Kecamatan Bambanglipuro karena beliau pernah menjabat Camat di sini. Dan para pegawai sendiri pasti sudah mengetahuai gaya kepemimpinan beliau,” jelasnya yang disambut sorak riuh dan tepuk tangan para hadirin.

”Dengan keberadaan saya di sini  yang baru sebulan menjabat sebagai Camat Bambanglipuro, tentunya saya banyak sekali kekurangan dan kesalahan baik secara kedinasan, untuk itu saya atas nama pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Camat yang baru Drs. Anom Adiyanto, Bsc. Dalam sambutannya beliau mengatakan jabatan ini merupakan amanah yang harus dijalani.

”Kami berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak yang ada di kecamatan Bambanglipuro, khususnya para Kepala Desa, para Dukuh dan tokoh masyarakat beserta segenap masyarakat Bambanglipuro, mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanah ini sesuai dengan yang kita harapkan,” terangnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari Pemerintah Kecamatan, Kapolsek, Danramil, Puskesmas serta pamong desa kepada Bapak Alwi, SH, MH. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)                                                                             


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:55

0 komentar:

CB