Maryono Ditemukan Meninggal Dunia Di Kamar Kost

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:08

Penjaga kost warga Sindet Rt 03, Wukirsari, Imogiri, Bantul atas nama Maryono (50) ditemukan meninggal dunia di Rumah Kost dusun Salakan Rt 03, Bangunharjo, Sewon Bantul, Selasa, 28 Februari 2017 jam 09.00 Wib.

Menurut saksi Dwi Anggodo La Rahman (20 tahun) mahasiswa warga Makasar yang tinggal di Kost tersebut mengatakan bahwa saat itu dirinya mencium bau busuk di sekitar kamarnya yang berada di lantai dua.

Kemudian dicarilah sumber bau busuk tersebut dan ternyata sumbernya dari kamar bapak penjaga Kost yang letaknya disebelah utara kamarnya. Saat akan dicek pintunya terkunci dan ada cairan hitam pekat keluar dari bawah pintu kamar. Kemudian saksi melaporkan temuanya itu kepada pemilik Kost selanjutnya diteruskan ke Polsek Sewon.

Tidak berapa lama kemudian Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso beserta Tim Identifikasi Polres Bantul, Bid Dokes Polres Bantul dan Tim Dokter Puskesmas Sewon 1 tiba di TKP, langsung mengevakuasi korban.

Dari hasil pemeriksaan petugas dinyatakan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiyaan dan cairan hitam pekat yang mengalir di bawah pintu tersebut berasal dari cairan tubuh korban yang telah membusuk selama kurang lebih 7 hari. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:08

0 komentar:

CB