Musrenbang Tingkat Kecamatan Jetis 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:45

Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiyantoro menghadiri Musrenbang Tahun 2018 Kecamatan Jetis di pendopo kecamatan setempat, Selasa, 21 Februari 2017.

Musrenbang dengan tema ''Peningkatan Kwalitas Pertumbuhan Daerah Melalui Pembangunan Infrastruktur Dan Investasi Untuk Mewujudkan Masyarakat Bantul Yang Sehat Cerdas Dan Sejahtera'' ini juga dihadiri oleh Tim Musrenbang dari Kabupaten Bantul, Muspika, BPD dan LPMD, Tim Penggerak PKK,  Tokoh Masyarakat, Gapoktan P3A dan pengrajin/pelaku usaha se Kecamatan Jetis.

Dalam sambutannya, Camat Jetis Ibu Dra. Endang Rachmawati, M.M. mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan dalam acara Musrenbang Tahun 2018 Kecamatan Jetis. Dari data yanga ada, kata Camat, Kecamatan Jetis menduduki peringkat 9 dari 17 kecamatan dalam pengembangan perekonomian untuk pengentasan kemiskinan. Menurutnya, masih ada di wilayah Jetis anak usia sekolah yang tidak sekolah dengan berbagi sebab dan alasan.”Besok akan kita data untuk selanjutnya dicarikan solusinya,” tandasnya.

Sementara itu, Drs Bambang Legowo dari Tim Musrenbang Kabupaten Bantul dalam kesempatan tersebut menyampaikan Musrenbang merupakan musyawarah mewujudkan agenda-agenda pembangunan. Kita diharapkan berkerja sekuat tenaga berlari secepat mungkin untuk pembangunan manusia secara komprehensif. Pertemuan ini sangat penting untuk menyusun program secara inovatif guna peningkatan kesejahteraan Kabupaten Bantul. Rencana pembangunan yang berkelanjutan transparan dan akuntabel merupakan tolok ukur keberhasilan pembangunan. Penyelenggaraan pelayanan yang berbasis teknologi harus kita tingkatkan guna pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, tutupnya. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:45

0 komentar:

CB