Panen Ikan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 37

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:08


Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 37 tahun 2017, telah digelar acara acara Panen ikan bersama TK Kemala Bhayangkari 07 Bantul dan Ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah DIY Ibu Diana Dofiri beserta rombongan di Kolam ikan dusun Karanggayam Bantul, Bantul Bantul, Selasa, 21 Februari 2017 pukul 08.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ibu Diana Dofiri juga menyerahkan bantuan berupa 2000 benih ikan jenis Nila dan 10 karung pakan Ikan yang diterima oleh Ketua kelompok ternak ikan Minatani Karanggayam bapak Kasno serta memberikan bantuan 60 bingkisan sembako kepada warga kurang mampu di dusun setempat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Kapolda DIY Ibu Diana Dofiri selaku ketua Bhayangkari Polda DIY, Ibu Wakapolda DIY Ibu Wulan Teguh Sarwono, Ibu Irwasda Polda DIY Ibu Utik Budi, Ibu Kapolres Bantul Ibu Linda Dadiyo, Ketua cabang Bhayangkari se Polda DIY, pengurus bhayangkari Polda DIY, pengurus Bhayangkari Polres Bantul, Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH beserta anggota, warga masyarakat dusun karanggayam Bantul dan tamu undangan.

Dukuh Karanggyam bapak Marsudi dalam kesempatanya mengucapkan selamat datang kepada Ibu ketua beserta rombongan, dan kami atas nama warga Karanggayam mengucapkan terimakasih semoga apa yang menjadi amal kebaikan Ibu Kapolda beserta rombongan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Setelah serangkaian kegiatan di dusun Karanggayam selesai, acara dilanjutkan dengan kunjungan kerja ke TK Kemala Bhayangkari Polres Bantul. Ditempat ini Ibu ketua mengadakan acara tatap muka dan tanya jawab kepada para guru dan anak anak TK. Kemudian serangkaian kegiatan tersebut ditutup dengan rapat koordinasi dan makan siang situasi aman tertib. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:08

0 komentar:

CB