Pawai Simpatik Suporter Persiba Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:13

Polres Bantul dan jajaran polsek menyiagakan sejumlah Personil dibeberapa titik dan penggal jalan  untuk mengamankan Jalannya pawai simpatik suporter Persiba Bantul yang digelar minggu 26/2/2017.

Secara khusus Polres Bantul menyiagakan personilnya di Stadion Sultan Agung sebagai tempat Start keberangkatan dan kembalinya pawai simpatik suporter Paserbumi, 

Dalam APP nya, Bag Ops Res Bantul AKP Sumanto menekankan kepada personil pengamanan melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggungjawab dan profesional.

Pawai simpatik Paserbumi diikuti kurang lebih 1000 orang dengan menggunakan kendaraan R2, dengan rute start Lapangan Parkir Stadion Sultan Agung Jetis Bantul - menuju simpang empat Sudimoro kearah selatan - Simpang empat Barongan kerah barat- simpang empat Palbapang ke arah Utara- simpang Gose kebarat -simpang Ringinharjo keutara -menuju Masjid Agung kerah Utara -Cepit ketimur Tembi ketimur - menuju Stadion Sultan Agung.

Kegiatan pawai yang di komandoi ketua Paserbumi Sdr. Rumawan ini  mendapatkan antusias suporter cukup luas hal tersebut dengan panjangnnya rombongan pawai dengan berjajar rapi disepanjang jalan. Pawai ini diharapkan dapat menumbuhkan kembali kecintaan terhadap tim sepak bola persiba yang akan mengikuti kompetisi PSSI tahun ini.

Diakhir pawai rombongan Suporter paserbumi memasuki Stadion Sultan Agung dan segenap pengurus Persiba mendaptkan arahan secara khusus oleh Kabag Ops Res Bantul untuk segera kembali kerumah masing masing. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB