Pelepasan Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:22

Perkumpulan Dukuh se Desa Sumberagung yang tergabung dalam Peguyuban Dukuh Agung Manunggal siang ini Rabu, 22 Februari 2017 menggelar acara pelepasan Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung yang lama, Aipda Suwardi di rumah Dukuh Ngentak, Sumberagung, Jetis, Bantul , Rabu, 22 Februari 2017.

Dalam acara tersebut, sekaligus dilakukan perkenalan petugas Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung yang baru yaitu Brigadir Ahmat Rifaki. Pergantian ini, terkait Aipda Suwardi yang akan memasuki masa purna tugas per 1 Maret 2017.

Dukuh Balakan Bapak Widodo, selaku Ketua Paguyuban Dukuh Agung Manunggal, menyampaikan ucapakan terima kasih kepada Aipda Suwardi yang selama ini telah membina warga dan menjaga Kamtibmas di wilayah desa Sumberagung. “Semoga jalinan kekeluargaan ini dapat tetap terjalin setelah Pak Suwardi pensiun,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Widodo juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung yang baru, Brigadir Ahmat Rifaki. “Kerjasama yang telah terjalin antara Pandu dan Bhabinkamtibmas sebelumnya mari kita pertahankan demi menciptakan Desa Sumberagung yang lebih maju dan aman,” imbuhnya.

Diakhir acara, Bapak Widodo berkesempatan menyerahkan cindera mata kepada Aipda Suwardi sebagai kenang-kenangan. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:22

0 komentar:

CB