Pemberdayaan Kaum Rois Kecamatan Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:11

Selasa, 21 februari 2017 pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Desa Triwidadi Pajangan Bantul telah berlangsung pemberdayaan Kaum Rois Kabupaten Bantul 2017 yang diikuti oleh 60 Kaum Rois Se Kecamatan Pajangan.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Camat Pajangan Yulius Suharto,S.sos.M.si, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto,SH, Mewakili Dan Ramil Pajangan Yohanes A Rasul Stiawan, Kabag Administrasi Kesejahteraan Rakyat Drs.Sukendro, Kepala KUA Kec. Pajangan Dalyono, Jajaran Muspika Kec.Pajangan, Lurah Desa Triwidadi Slamet Riyanto Beserta jajaran Pamong dan Para Kaum Rois se Kec. Pajangan.

Dalam sambutanya Camat Pajangan berharap kegiatan ini dapat menjadi silahturahmi antara kaum rois dan pemerintah untuk saling tukar informasi dan semoga kegiatan ini bisa menjadi penyemangat para kaum Rois dalam berdakwah.

Sambutan Wakil Bupati Bantul menyampaikan kepada seluruh kaum Rois dan jajaran muspika kec. Pajangan maupun lurah desa Triwidadi beserta jajarannya alhamdulillah pada pagi hari ini kita dapat bersilahturahmi di balai desa triwidadi ini dengan acara pemberdayaan kaum rois dengan keadaan sehat walafiat.

Atas nama pemerintah kab. Bantul memberikan apresiasi kepada bapak bapak kaum rois yang telah membina masyarakat di kec. Pajangan. Tugas tugas kaum rois memang sangat banyak diantaranya membantu, membina untuk mewujudkan kesejahteraan dan ketentraman di masyarakat.

Mari kita semua berdoa dan bersyukur semoga kita selalu mendapatkan kesehatan ketentraman dan semoga dapat selalu berusaha memajukan masyarakat dalam ajaran-ajaran keagamaan.

Karena tradisi tradisi dalam keagamaan itu berbeda beda maka kami berharap untuk para kaum Rois di kec. Pajangan agar selalu dapat membina masyarakat untuk lebih baik demi memajukan masyakat Bantul yang sehat cerdas dan sejahtera. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:11

0 komentar:

CB