Pembinaan Generasi Muda Di SMPN 3 Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:22

Kapolsek Pandak AKP S. Parmin bertindak sebagai nara sumber dalam acara Pembinaan Generasi Muda Bangsa khususnya di kalangan anak pelajar tingkat SMP di Aula SMPN-3 Pandak Bantul Selasa 28 Februari 2017 pukul 08.00 Wib.

Acara dihadiri oleh Camat Pandak Dra. Sri Khayatun, Kasi Humas kec. Pandak Drs. Subiyantoro dan Kepala Sekolah SMPN-3 Pandak Retno Yuliastuti, SPd. MM serta diikuti oleh para siswa-siswi kelas VII dan VIII sekitar 130 siswa.

Dalam sambutanya Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Muspika Pandak khusunya Camat dan Kapolsek serta jajaranya mudah-mudahan melalui forum ini akan bermanfaat terutama anak didik siswa dalam membentuk kepribadian/sikap yang selalu mentaati dan patuh terhadap peraturan baik dirumah/ lingkungan terlebih di lingkungan sekolah. 

Selanjutnya dalam pembekalanya Kapolsek AKP S. Parmin memberikan motivasi belajar dan menyampaikan bahwasanya akhir-akhir ini diwil;ayah Bantul marak akan adanya aksi Klitih / kriminal jalanan dimana pelakunya mayoritas pelajar. Untuk itu dihimbau agar seluruh siswa terutama di Pandak ini jangan sampai terlibat agar tidak berhadapan dengan masalah hukum yang tentunya akan merugikan masa depan kalian.

Kemudian ditekankan agar seluruh siswa menjauhi Narkoba dan mentaati aturan lalulintas yang mana faktor kecelakaan lalulintas diakibatkan karena masing-masing tidak mentaati peraturan berlalulintas.

Bersikaplah Saling hormat menghormati dan tolong menolong, selalu berpikiran positip karena akan menimbulkan suatu pemikiran yang baik sebaliknya pikiran negatif akan mendatangkan perasaan marah, emosi, kacau dan lain lainya.

Kuncinya ada pada sholat 5 waktu tepat pada waktunya hal tersebut mencerminkan akan ketaatan dan kedisplinan sehingga akan mempengaruhi prilaku hidup serta membuat kepekaan hati nurani terhadap lingkungan di sekitar kita, demikian pembekalan akhir dari Kapolsek Pandak. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:22

0 komentar:

CB