Pemilihan Ketua RT Dusun Kalakijo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 16:26

Warga RT 02 Dusun Kalakijo menggelar pemilihan Ketua RT yang baru. Warga yang terdaftar dan memenuhi syarat, berpartisipasi dengan memberikan suaranya dalam pemungutan suaranya pada Sabtu, 18 Februari 2017 mulai pukul 19.00 Wib.

Pemilihan Ketua RT Ketua RT 02 Dusun Kalakijo diikuti tiga orang calon yaitu Bpk.Haryanto, Bpk. Dalhari dan Bpk. Zainun. Setelah prosesi penghitungan suara selesai, Bpk.Haryanto mendapat suara terbanyak, unggul atas lawan-lawannya. Untuk itu, ia berhak menduduki posisi Ketua RT 02 Dusun Kalakijo hingga tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. mengucapkan  selamat kepada Ketua RT terpilih. Menurutnya proses pemilihan RT ini merupakan pembelajaran demokrasi yang baik untuk kita semua. Jabatan Ketua RT merupakan jabatan yang penting dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Selain itu, Ketua RT perlu mendapat perhatian menyangkut kesejahteraannya.

“Semoga nantinya ketua RT terpilih dapat mengangkat dan memajukan Dusun Kalakijo,” pungkasnya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:26

0 komentar:

CB