Pentas Orgen Tunggal Di Sabrang Lor

Posted by Humas Polresbantuldiy on 16:19

Personel Polsek Pajangan melaksananan pengamanan kegiatan masyarakat Orgen Tunggal di Dusun Sabrang Lor RT 01 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu, 18 Februari 2017 pukul 20.00 Wib.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan bertanggung jawab dan selalu lakukan koordinasi dengan penyelenggara sehingga acara berjalan lancar,” tegas Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dalam arahannya saat memimpin apel persiapan pengamanan.

Kapolsek menambahkan, agar setiap perkembangan situasi yang terjadi dilaporkan kepadanya atau kepada Kanit Sabhara Iptu Suhirno selaku Perwira Pengendali.

Kegiatan Orgen Tunggal diselenggarakan oleh pemuda Dusun Sabrang Lor dalam rangka malam keakraban sekaligus memberikan hiburan kepada warga masyarakat. Pentas yang disaksikan ratusan penonton ini menghadirkan Grup O.M. Garis Sanjaya dari Panjangan Sendangsari dan menampilkan penyanyi Ana Viana, Rindi Antika, Aini Zafara dan Resky Arnelita.

Hadir dalam acara ini Kepala Dukuh Sabrang Lor Bpk. Sapardi, Kasi Ekbang Triwidadi Bok Mulyadi, Fery Wibowo Ketua pemuda, Ketua Karang Taruna Sabrang Lor Omiyatun, Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk. Rukijo dan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman.

Selain personel dari Polsek Pajangan, pengamanan juga dilaksanakan bersama Koramil 18/Pajangan, RAPI Kec. Pajangan, Linmas Desa Triwidadi dan pemuda Sabrang Lor. Hingga selesainya Orgen Tunggal pada jam 23.00 Wib berakhir dalam situasi aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:19

0 komentar:

CB