Penyerahan Secara Simbolis Balita Temuan Atas Nama Askha Dinna Kenjiya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:07

Dalam rangka untuk melengkapi surat administrasi Bayi temuan telah dilaksanakan penyerahan secara simbolis Balita atas nama Askha Dinna Kenjiya Kadiva dari pihak kepolisian dalam hal ini PPA Polsek Sewon kepada pihak Dinas sosial Kabupaten Bantul kemudian dari Dinas Sosial di serahkan ke pihak Panti Asuhan Balita Gotong Royong dusun Jaranan RT 06, Panggungharjo Sewon, Bantul, Kamis, 23/02/2017.

Giat penyerahan balita ini disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Aiptu Jedik Prastowo yang mewakili dari kepolisian sedangkan dari pihak pemerintah kabupaten Bantul, Kepala Dinas Sosial bidang P3A kabupaten Bantul Drs. Eddy Susanto, Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Bantul Drs. Sunarno.SIP, Kasi bidang Penyandang divabelitas dan Lansia Dinas Sosial Kabupaten Bantul Iriyanto BA, dan pihak Panti Asuhan Balita Gotong Royong di wakili oleh Kepala Panti Asuhan Balita Gotong Royong bapak Sudarmo.

Adapun Balita yang telah diberi nama Askha Dinna Kenjiya Kadiva ini telah dibuang oleh orangtuanya di pintu gerbang masuk Panti Asuhan Anak Balita Yayasan Gotong Royong pada hari Selasa, 03 Januari 2017 pukul 04.00 Wib. Kemudian bayi tersebut ditemukan oleh penjaga panti Asuhan bapak Sumadi (50 tahun) warga Gesikan, Panggungharjo, Sewon, Bantul. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:07

0 komentar:

CB