Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba Di Balai Mancasan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:35

Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng dan Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. mengadakan penyuluhan penyalahgunaan Narkoba di balai Mancasan Dusun Dukuh RT 05 Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu (25/2/2017) jam 18.30 Wib.

Penyuluhan ini dilakukan bersama Mahasiswa KKN STIKES Jenderal A. Yani Yogyakarta kepada pemuda-pemudi Karang Taruna Dusun Dukuh berupa Penyuluhan Napza (Narkoba) dan juga penyuluhan tentang Kesehatan Reproduksi serta Pemeriksaan Payudara Sendiri (Sadari) untuk mendeteksi kanker Payudara.

Hadir dalam acara ini Ketua KKN STIKES Jenderal A. Yani Kelompok Dukuh Sdr. Torik Dkk, Ketua pemuda Surojo dan Narsruri Rifai serta muda mudi Karang Taruna Dusun Dukuh sejumlah ± 30 orang.

Unit Binmas Polsek Pajangan dalam penyuluham ini menyampaikan tentang penyalahgunaan narkoba dilihat dari sisi Hukum, pengertian dan dampak-dampaknya. "Setelah mengetahui jenis narkoba dan efeksampingnya serta akibatnua, Kita berharap dengan penyuluhan ini muda mudi dan warga masyarakat Dukuh khususnya dan masyarakat Pajangan umumnya tidak ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba", ujar Kanit Binmas Iptu Muh. Sugeng.

Hingga selesainya penyuluham muda-mudi Karang Taruna Dusun Dukuh jam 20.00 Wib berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:35

0 komentar:

CB