Pertemuan Kader Posyandu Desa Triwidadi Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:42

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman memberikan pembinaan terhadap Kader Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) Desa Triwidadi di Balai Desa Triwidadi, Senin (27/2/2017) jam 10.00 Wib.

Acara diikuti Kader Pos Yandu Desa Triwidadi ± 130 orang. Hadir dalam acara ini Kasi Pelayanan Desa Triwidadi Widiastuti, BPPKB Kec. Pajangan Ibu Sriyanni dan Bidan Desa Puskesmas Pajangan Siti Thoharoh.

Aiptu Ngadiman menghimbau, menyikapi situasi dan kondisi serta kemajuan tehnologi Informatika Medsos (Media Sosial), anak kita perlunya pendampingan dan pengawasan sehingga tidak sampai terjerumus keperilaku yang negatif. Pengawasan terhadap pergaulan anak sangat penting, kenakalan remaja sering diakibatkan oleh perhatian orang tua yang curang, miras dan Narkoba . Kuatkan pendidikan agama terhadap anak dengan mengaji kepada ustad yang ada di Dusun. Mohon dukungan para Ibu untuk mensuport suaminya ikut dalam kegiatan ronda Poskamling, jaga warga saat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram, imbuhnya.

Pertemuan Kader Posyandu telah rutin dilakukan oleh Pemerintah Desa Triwidadi, membekali kader posyandu dengan ilmu kesehatan, keamanan dan ketertiban, ketrampilan dan lainnya dengan tujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat juga kesejahteraannya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB