Pertemuan Rutin Pandu Di Dusun Gupakwarak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 22:03

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menghadiri pertemuan rutin Pamong dan Paguyuban Dukuh (Pandu) Desa Sendangsari bertempat di dusun Gupakwarak RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu 25 Februari 2017.

Dalam pertemuan tersebut, Carik Sendangsari Zuhri Saren Satrio, S.Sos. menyampaikan tentang Dana Desa dari Pemerintah dan mewajibkan Pamong mempunyai BPJS sebagai jaminan kesehatan. Hal ini karena masih banyak Pamong dan Dukuh yang belum mendapat jaminan kesehatan.

Kasipem Desa Sendangsari Sugiman, S.Pd. dalam kesempatanya memberikan informasi kepada para Kepala Dukuh mengenai pengurusan pertanahan/pecah waris yaitu agar syarat kepengurusanya dilengkapi, leter C asal, asal usul keluarga dan Akta Kematian sesuai nama yang mempunyai tanah. Bagi siapa saja yang akan mengurus agar rembukan dengan keluarga dulu agar jelas. Status tanah harus jelas pecah waris, konversi atau hibah.

Sedangkan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari dalam kesempatanya menyampaikan bahwa Polri akan membuka Pendaftaran penerimaan Polri untuk Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri akan dilaksanakan secara serentak di tanah air mulai 14 Maret s.d. 8 April 2017 mendatang.

Oleh karena itu agar putra putrinya bila berminat agar segera mempersiapkan diri mulai dari sekarang mulai dari fisik, intelegensia, hingga mental spiritual,” tegasnya. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:03

0 komentar:

CB