Peserta SESAT Melintas Diwilayah Pajangan Dengan Aman Tertib

Posted by Humas Polresbantuldiy on 21:43

Jogja 150 kilometer atau J150K kembali digelar di Yogyakarta pada Sabtu, 25 Februari 2017 bersama komunitas Sepeda Sampai Tua (SESAT) dan Jogja Folding Bike (JFB). SESAT J150K acara bersepeda sejauh 150 kilometer menikmati keindahan Yogyakarta di bagian utara, barat, selatan menggunakan sepeda lipat.

Start dan finish di LPP Garden Hotel Yogyakarta dan terbagi menjadi beberapa etape agar mudah pengoordinasian jika ada peserta yang tidak kuat dan tersesat. Peserta ± jumlah 600 dibagi dalam 6 star dan masing-masing star 100 orang.

Adapun rute yang akan dilalui satart dari LPP Garden Hotel Yogyakarta – Tajem Maguwoharjo – Ngemplak – Jalan Kaliurang – Turi Sleman – Desa Kebon Agung – Desa Minggir – Naggulan Kulon Progo – Sedayu Bantul – Pajangan – Pantai Baru – Kretek Bantul – Pundong Bantul – Pleret Bantul – Wiyoro Banguntapan – Brebah Sleman – Blok O Yogyakarta dan finish kembali LPP Hotel Yogyakarta.

Sementara peserta Sesat J150K selama melewati wilayah Hukum Polsek Pajangan berjalan aman dan lancar. Dalam giat ini petugas Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di simpang 4 Kayuhan Triwidadi dan simpang 4 Jetis Sendangsari, Sabtu (25/2/2017) jam 06.30 Wib. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:43

0 komentar:

CB