Supriyono Ditemukan Meninggal Dunia

Posted by Humas Polresbantuldiy on 18:36

Supriyono (55) warga Sonopakis kidul Rt 03 Ngestiharjo Ngestiharjo, Kasihan Bantul ditemukan meninggal dunia di dalam kamar tidur rumahnya sendiri, Sabtu, 25 Pebruari 20017 jam 06.15 wib

Menurut Saksi Wahdiyanto (38) tetangga korban, saat dirinya akan mengantar anaknya sekolah mencium bau yang menyengat dari dalam rumah korban, setelah ditengok ternyata korban sudah meninggal dunia dalam keadaan terlentang ditempat tidur.

Korban hanya tinggal sendiri dirumahnya, sudah lama pisah ranjang dengan istrinya serta mengalami depresi. Sedangkan kedua anaknya juga tidak tinggal bersamanya. Kebutuhan makan korban sehari hari di kasih dari warga sekitar dan kadang makan sisa-sisa makanan yang ada di tempat sampah.

Setelah mendapat laporan dari warga, Kapolsek Kasihan Kompol Supardi beserta Tim Identifikasi Polres Bantul Tim Medis Puskesmas Kasihan II segera mendatangi TKP.

Menurut keterangan tim Medis Dr. Wikan, korban meninggal sudah 3 hari dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Selama ini korban dalam pengawasan Puskesmas Kasihan II karena menderita gangguan jiwa (depresi). Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan situasi aman tertib. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:36

0 komentar:

CB