Temu Kangen Biker's Gamkis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:12

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. pimpin anggotanya mengamankan kegiatan masyarakat temu kangen biker's Gamkis yang bertemakan "Dengan Semangat Palapa Radja Nusantara Kita Menjaga Kerukunan Antar Anggota Dan Sesama RX-King Serta Selalu Tertib Dalam Berlalu Lintas Di Jalan Raya" Sendangsari, Minggu (26/2/2017) jam 13.00 Wib.

Bpk. Pudji (Penasehat Gamkis) dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan ajang silaturohmi Club RX-King di DIY. Ia mengajak agar kekompakan anggota Gamkis dan komunitas RX-King di DIY tetap terjaga dengan baik.

Sedangankan Bpk. Aldi dari YRKI DIY mengajak agar Gamkis tetep solid. Pamsus Gamkis nantinya turut serta dalam pengaman even YRKI Roadrace tanggal 11 -13 Maret di Jogja. Jaga acara temu kangen ini agar tetep istimewa, imbuhnya.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mengatakan "Selama kegiatan ini, Gamkis tetep menjaga ketertiban, keamanan acara dan ketentraman warga masyarakat. Hormati pengguna jalan lainnya saat perjalanan pulang nanti", ujarnya.

Hiburan Orgen Tunggal Marssa Production dengan menampilkan penyanyinya memberikan hiburan kepada anggota Gamkis dan perwakilan klub motor RX-King se DIY yang hadir dengan peserta sejumlah ± 500 orang.

Sempat terjadi gesekan pada temu kangen Gamkis ini, panitia dan Polsek Pajangan akhirnya bisa menyelesaikan. Seluruh rangkaian acara berakhir pada jam 16.30 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB