Upacara Bendera Di SMK Muhammadiyah Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:25

Sebagai lembaga pendidikan, sekolah mempunyai peranan yang penting untuk menangkal kenakalan remaja seperti tawuran antar pelajar, vandalisme dan lain-lain. Cara untuk menanggulanginya adalah dengan melakukan pembinaan-pembinaan secara intensif, termasuk juga dengan memberikan ruang untuk menyalurkan aspirasi dan kreatifitas pelajar dengan mengadakan pertandingan dan perlombaan.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kretek Kompol Salim dalam Upacara Bendera di SMK Muhammadiyah Kretek, Senin, 27 Februari 2017 pukul 07.00 Wib.

Upacara bendera diikuti oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Ibu RR Uning Suciasih Spd, Panit Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Aiptu Sugito, para Guru dan seluruh siswa SMK Muhammadiyah Kretek.

Untuk itu, Kapolsek mengajak kepada para siswa untuk bekerja keras dengan rajin belajar serta mengisi waktu luangnya dengan hal-hal yang  positif, jangan sampai salah bergaul, taati aturan lalu lintas dan lengkapi kelengkapan diri maupun kendaraan. Selain itu siswa diminta harus menghormati  dan menjaga sopan santun terhadap orang tua dan guru serta menjalin persaudaraan dengan siswa dari sekolah lain karena kalian saling bersaudara.

Diakhir amanatnya, Kapolsek menegaskan bahwa Polsek Kretek siap membantu sekolah-sekolah yang ada di Kretek untuk melakukan pembinaan-pembinaan guna membangun generasi muda yang berkualitas dan lebih baik di masa depan.

Sementara itu, selaku Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Kretek Ibu RR Uning Suciasih Spd mengucapkan banyak terimakasih atas pembinaan dari Polsek Kretek di sekolahnya. Ia berharap kegiatan ini nantinya dapat berlanjut terus dikemudian hari sehingga para siswa tidak salah jalan. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:25

0 komentar:

CB