Ajang Final Kompetisi Devisi II PSSI Pengcab Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:46

Personil gabungan Polres Bantul dan Personil polsek Penyangga melaksanakan apel pengamanan sepak bola Final kompetisi Devisi II PSS pengcab  Kab Bantul di stadion Sultan Agung, Sabtu 4 Maret 2017.

Kasubag Dalops Polres Bantul AKP Sumanto dalam arahanya menyampaikan agar para personil melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional dan menempatkan diri pada tempatnya sesuai ploting di masing masing lokasi baik pintu masuk dan Tribun penonton,  jelas AKP Sumanto.

Dari pantauan humas polsek Jetis di stadion Sultan Agung Final Devisi II PSSI Pengcab Kab Bantul pada Jam Pertama,  mempertandingkan kesebelasan PS Goa vs PS. Buluskulon yang memperebutkan juara III dan IV, pertandingan  kedua kesebelasan ini dimenangkan oleh Kesebelasan PS Goa dengan skor 3-1

Pada pertandingan Jam kedua yang memperebutkan juara I dan II mempertandingan anatara kesebelasan  PS Agung VS Persela dimenangkan Kesebelasan PS. Agung dengan skor 4-1, dan menobatkan PS Agung berhak mendapatkan trofi bergilir dan uang pembinaan dari Pengcab PSS kab Bantul serta berhak promosi ke Devisi I PSSI pengcab Kab Bantul.

Diakhir pertandingan diserahkan sejumlah piala dan uang pembinaan kepada tim yang menjuarai kompetisi devisi II PSSI pengcab Kab Bantul. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB