Baksos HUT SAMAN 1 Pajangan Ke 27

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:32

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. dibantu Linmas mengamankan giat Baksos HUT ke 27 SMAN 1 Pajangan. Baksos dilaksanakan dalam bentuk pembagian sembako dan layanan kesehatan gratis kerja sama Ikatan Alumni SMAN 1 Pajangan  (STUPA) dan AMC Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Minggu (5/3/2017) jam 07.30 Wib.

Hadir dalam acara ini PLT. Kepala sekolah Drs. H. Endah Hardjanto. M.Pd, mantan Kepala Sekolah kemarin SMAN 1 Pajangan Drs. Wiyono, M.Pd., Ketua STUPA angkatan pertama (1993) Bpk. Sandi Vivianto, Ustad Zaenal (Alumni), guru, murid dan masyarakat sekitar, peserta baksos ± 500 orang.

Acara ini untuk memberikan motifasi kepada siswa SMAN 1 Pajangan pentingnya menjaga silaturohmi antar angkatan dan turut andil dalam berkiprah meneruskan perjuangan bangsa Indonesia. Banyak anggota STUPA yang telah menjadi Polri, TNI, pengusaha, guru maupun lainnya.

Acara hari ini diisi dengan pembagian sembako sebanyak 400 paket seharga Rp 50 Ribu dengan dihargai Rp 10 Ribu, pengambilan paket sembako dengan menggunakan kupon sehingga teratur, aman dan lancar.

Layanan kesehatan gratis berupa pemeriksaan kesehatan umum dan kesehatan gigi kepada masyarakat yang hadir dengan menggandeng AMC Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Untuk menggugah jiwa berwirausaha siswa SMAN 1 Pajangan , pada acara ini diadakan stan pameran yang mebuat dan menjual makanan tradisional dengan bahan baku pangan lokal.

Dengan acara ini diharapkan siswa SMAN 1 Pajangan dapat termotivasi agar menjadi siswa yang rajin belajar, berprestasi, berguna untuk bangsa dan Negara Indonesia. Acara bakti sosial di SMAN 1 Pajangan  berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:32

0 komentar:

CB