Bakti Sosial HUT Satpol PP Dan HUT Linmas Di Wonokromo Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:14

Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan mewakili Kapolsek Pleret menghadiri kegiatan Bakti Sosial pelepasan benih ikan Nila dalam rangka memperingati HUT Satpol PP ke-67 dan HUT Linmas ke-55 tahun 2017 di Tempuran Sungai Opak dan Sungai Gajahwong dusun Wonokromo I, Wonokromo, Pleret, Bantul, Selasa, 07 Maret 2017 pukul 08.00 WIB.

Hadir pula dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut antara lain Sekretaris Satpol PP Bantul Drs. Fauzan Mu’arifin mewakili Kasat Pol PP Bantul, Camat Pleret M. Alwi, SH, MH, Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, SIP, MAP beserta Pamong Desa, Babinsa Koramil Pleret, para Dukuh, perwakilan anggota Satpol PP Bantul dan perwakilan anggota Linmas se Kecamatan Pleret serta warga masyarakat sekitar.

Kegiatan diawali dengan penyerahan secara simbolis sebanyak 8 kantong plastik yang berisi benih ikan Nila oleh Sekretaris Satpol PP Bantul kepada Camat Pleret yang kemudian dilepas di Tempuran sungai tersebut.

Selain melepas benih ikan Nila juga dilakukan giat kerja bakti membersihkan sungai dari berbagai sampah yang mengotori sungai serta ranting pepohonan yang menghalangi arus sungai.

Dalam kesempatan tersebut Camat Pleret sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Satpol PP Bantul dan Linmas dengan dilakukannya kegiatan bakti sosial di Wonokromo Pleret ini.

Camat Pleret juga mengajak masyarakat untuk peduli kebersihan sungai karena sangat penting untuk keseimbangan kehidupan antara alam dengan manusia. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB