Bantul Kicau Mania CUP I

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:56

Bhabinkamtibmas Desa Patalan Aiptu Sukardi bersama personil Unit Patroli Polsek Jetis melaksanakan pengamanan Lomba kicau burung di Bakulan Wetan Patalan Jetis bertajuk "Bantul Kicau Mania CUP I" Minggu, 05 Maret 2017.

Menurut keterangan Aiptu Sukardi sudah sejak pagi hari ratusan pecinta kicau mania memadati arena, lebih dari 1000 burung turut lomba ini. Karena banyaknya peserta lomba selanjutnya Aiptu Sukardi berkoordinasi dengan panitia terkait dengan keamanan parkir dan lokasi kegiatan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Dari keterangan Panitia, lomba Kicau burung ini merupakan yang pertama kali dan akan di susul dengan lomba lomba berikutnya. Sedangkan lomba sendiri terbagi dalam 5 kelas lomba yaitu kelas Yogyakarta, kelas Bantul, kelas Sleman, kelas Kulonprogo dan kelas Gunungkidul.

Untuk masing masing kelas dilombakan berbagai jenis burung yaitu Lovebird, Cucak Ijo, Kacer, Kenari, Cendet, Murai Batu, Kolibri Ninja, Pleci dan Campuran Lokal dengan masing masing kelas lomba menggunakan / disediakan 60 gantangan/ peserta secara bergantian.

Hingga akhir kegiatan dan pengumuman hadiah, kegiatan berlangsung dengan meriah dan aman berkat kesiapan seluruh komponen baik panitia maupun pihak keamanan (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:56

0 komentar:

CB