Dialog Forum Kerukunan Umat Beragama Kecamatan Pundong

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:01

Kapolsek Pundong AKP Ngadi, SH, MH menghadiri acara dialog Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kecamatan Pundong di aula kantor kecamatan, Senin, 6 Maret 2017 pukul 20.30 Wib.

Hadir pula dalam dalam acara ini, Camat Pundong Sri Umayati, SH, perwakilan FKUB Kabupaten Bantul Fx. Djuwaris, Ketua FKUB Kecamatan Pundong Zaelani Latief, BA beserta anggota, Danramil Pundong Kapten Inf A. Rahmad, Lurah Desa se Kecamatan Pundong, tokoh lintas agama Kecamatan Pundong dan lebih kurang 70 undangan.

Camat Pundong Sri Umayati, SH dalam sambutannya mengajak mari jaga keharmonisan antar umat beragama di wilayah Pundong. Masalah kerukunan hidup antar umat beragama pada akhir-akhir ini perlu ditingkatkan melalui forum-forum seperti FKUB ini. “Mari pahami bahwa program pembangunan dapat berjalan dengan lancar karena adanya kerukunan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua FKUB Pundong Zaelani Latief, BA dalam sambutannya mengajak tamu yang hadir untuk manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya demi terjalinnya keharmonisan antar umat beragama. Ia juga berharap, kegiatan semacam ini dapat menjadi agenda rutin ke depannya. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB