Ipda Sukarto Menjadi Pembina Upacara Bendera Di SD Pundung

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:27

Panit I Intel Polsek Imogiri Ipda Sukarto menjadi pembina upacara bendera di SD Pundung dusun Kradenan Girirejo Imogiri Bantujl, Senin, 6 Maret 2017. Upacara diikuti oleh Kepala sekolah, Iptu Sarin, Guru dan dan seluruh siwa siswi.

Dalam amanatnya Ipda Sukarto menyampaikan dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Sekolah SD Pundung karena pada pagi ini diberikan kesempatan menjadi Pembina Upacara. Dri kegiatan ini Ipda Sukarto berharap bisa berkesinambungan sehingga akan terjalin kemitraan antara Polri dan lembaga pendidikan. Karena Pendidikan khusunya bagi anak anak adalah merupakan tanggung jawab semua unsur baik pemerintahan maupun masyarakat  yang berada khususnya di wilayah kecamatan Imogiri.

Ipda Sukarto berpesan agar para Siswa dapat menggunakan waktu dengan sebaik baiknya, untuk belajar dan selalu belajar karena itu merupakan awal dari pada kesuksesan dan keberhasilan, terutama pada saat jam belajar. “Harus dipergunakan untuk belajar serta pada waktunya main silahkan untuk bermain tetapi bermainlah dengan rasa bertanggung jawab, artinya jangan bermain dengan hal-hal tidak baik apalagi melakukan tindakan yang tidak benar, melanggar hukum, tata tertib maupun aturan agama.

Biasakanlah  sepulang dari sekolah ganti baju dan makan siang dulu serta belajar sebentar untuk mengulangi pelajaran yang baru saja diajarkan oleh Bpk/ Ibu guru disekolah” Imbuh Kapolsek AKP Markotib, SH

Demikianlah  amanat pada kesempatan pagi hari ini, semoga sedikit yang kami sampaikan tadi, bisa bermanfaat  dan bisa mendorong / memotifasi anak-anak untuk lebih giat belajarnya “ tutup Ipda Sukarto. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB