Kapolsek Jetis Ajak Siswa SD Sindet Jetis Tidak Merokok

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:43

Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro bertindak sebagai Pembina Upacara di SD Sindet, Senin, 6 Maret 2017 pukul 07.00 Wib.

Dalam amanatnya, secara khusus Kapolsek Jetis berpesan kepada siswa kelas VI untuk rajin belajar sebagai persiapan menghadapi ujian yang akan datang. Karena dengan rajin belajar diharapkan dapat meraih nilai yang baik sehingga dapat meneruskan ke SMP yang diinginkan.

Selain itu Kapolsek juga mengajak anak-anak SD Sindet, untuk dapat menjaga diri dalam pergaulan dan berhati-hati dalam memilih teman. Anak-anak juga diharapkan selalu menaati segala peraturan yang berlaku baik di sekolah maupun peraturan pemerintah.

Menaati peraturan pemerintah, dijelaskannya seperti larangan bagi anak belum cukup umur dan belum memiliki SIM untuk mengendarai sepeda motor, dalam hal ini termasuk usia anak SD. Karena bagi anak yang belum cukup umur, mengendarai kendaraan bermotor dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Selesai pelaksanaan upacara, Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan siswa-siswi SD Sindet. Yaitu dengan mengajak siswa bernyanyi untuk mencairkan suasana dengan kehadiran polisi dari Polsek Jetis di tengah-tengah mereka.

Kapolsek Jetis juga berharap, suatu saat nanti dapat kembali menjadi Pembina Upara di SD Sindet ini dan sekolah-sekolah lainnya. Karena dengan kehadiran Polisi disekolah-sekolah, diharapkan dapat mempererat jalinan tali silaturahmi Polri dan pihak sekolah. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB