Nekat Terobos Palang Pintu, Minibus Tersambar KA

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:24

Mobil minibus AB-7704-JN disambar Kereta Api Turonggo jurusan Bandung-Surabaya di Pintu perlintasan Gubug Sedayu Bantul, Kamis tanggal 2 Maret 2017 jam 03.05 Wib.

Karena kejadian itu pengemudi Muhammad Khabib (41 tahun) warga Bojong 1 Rt 4/10 Mendut Mungkid Magelang mengalami luka pada tangan kanan kiri dan Kepala robek kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Sedangkan mobilnya mengalami patah casis dan rusak parah.

Kapolsek Sedayu Kompol Moch Nawawi, S.Pd.M.Si menjelaskan awal mula kejadian, mobil yang dikemudiakan korban melaju dari arah Selatan mau menyebrang rel kereta api namun sesampainya di perlintasan palang pintu sudah tertutup sebagai pertanda kereta api mau melintas.

Akan tetapi korban tetap nekat menyeberang dengan mengambil jalan lain di perlintasan lama yang sudah tidak digunakan lagi. Setelah melintas akhirnya mobil macet tersangkut rel kereta api.

Melihat hal tersebut, petugas penjaga palang pintu yang berada tidak jauh darinya lekas lekas menyuruh korban untuk cepat keluar dari mobil karena kereta api akan segera lewat. Namun peringatan petugas tidak digubrisnya dan benar tiba tiba datang kereta api dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi langsung menabrak mobil tersebut yang mengakibatkan mobil terpental ke arah timur hingga tepat depan pos penjagaan palang pintu. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:24

0 komentar:

CB