Panti Sosial Hafara Gambiran Sindet Mulai Digunakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:06

Kanit Sabhara polsek Jetis Bantul Iptu Hendri Triyono beserta anggotanya mengamankan giat Pengajian di panti Hafara, Kamis malam, 02 Maret 2017 di Panti Sosial Hafara Gambiran Sindet RT 2 Trimulyo Jetis Bantul.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo pengajian akbar ini dalam rangka mangayubagyo dengan telah selesainya beberapa bangunan panti serta mulainya pengunaan gedung Panti Hafara di dusun Gambiran Trimulyo.

Mengawali acara Sambutan Camat Jetis ibu Endang Rahmawati MM menyampaikan kami mengapresiasi kegiatan ini terutama dengan pengajian akan membentuk jiwa dan menjadikan lebih dekat dengan Allah SWT, saya harap sepulang dari pengajian ini keimanan kita akan semakin kuat.
Dalam tauziahnya Gus Miftah menyampaikan yang intinya dijaman sekarang ini banyak orang pura-pura buta dan tuli, mereka melihat kemungkaran hanya diam saja, diajak solat tidak mendengar  dan banyak orang suka membaca tapi tak punya guru, sebaik baik ilmu adalah yang bersumber dari guru bukan dari buku karena bila belajar sendiri akan tersesat.

Diakhir pengajian pembicara mengajak kita harus berjuang dijalan Allah SWT tidak hanya harta tetapi jiwa raga juga harus kita berikan.

Panti sosial Hafara merupakan Panti yang didirikan untuk menolong Manula, anak terlantar, korban kecanduan narkoba dan orang stres. Saat ini panti Hapara di dusun Sindet masih dalam tahap pembangunan tetapi sudah dihuni kurang lebih 30 orang. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:06

0 komentar:

CB