Pentas Orgen Tunggal Di Dusun Kabrokan Wetan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:29

Ka SPKT Polsek Pajangan Aiptu Pujiharta beserta anggota mengamankan pentas Orgen Tunggal di dusun Kabrokan Wetan RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (5/3/2017) jam 10.00 Wib.

Menurut tuan rumah bapak Anto, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun ke 2 anak semata wayangnya yang bernama Adeva Maesa Putri sekaligus pertemuan dengan Komunitas Senopati King Bantul (SKIB).

“Doa dari rekan-rekan serta tamu undangan yang hadir sangat kami butuhkan, semoga anak pertama kami menjadi anak yang sholehah dan berguna bagi bangsa dan negara. Mari kita kuatkan persatuan dan solidaritas Senopati King Bantul (SKIB)", ujar bapak Anto.

Acara ini dihadiri Ketua 1 SKIB bapak Rizal Vebrianto, pembina, pengurus dan anggota SKIB sejumlah ± 200 orang.

Bapak Rizal mengatakan saat ini jumlah komunitas SKIB berjumlah 130 orang dan yang bisa hadir sekira 70 orang. Atas nama SKIB kita mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak bapak Antok, ucapnya.

“Komunitas SKIB harus bisa menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya acara. Ketika pulang nanti agar mematuhi peraturan lalu lintas, jangan arogan dijalan dan hormati pengguna jalan raya lainnya. Komunitas King Khususnya SKIB harus bisa mengubah pandangan masyarakat menjadi baik”, himbau Brigpol Sujono Wakil dari Polsek Pajangan sebelum Ia menyumbangkan suara emasnya.

Acara Orgen Tunggal di Kabrokan Wetan hingga selesai berlangsung aman kondusif dan berakhir jam 12.30 Wib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:29

0 komentar:

CB