Polres Bantul Sosialisasikan Operasi Simpatik Progo 2017 Melalui Radio

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:56

Sat Lantas Polres Bantul mensosialisasikan Ops Simpatik Progo 2017 kepada masyarakat melalui Radio Persatuan Bantul oleh Bripka Reni dan Brigadir Isti anggota Dikyasa Polres Bantul, Kamis pagi, 2 Maret 2017.

Dalam talkshownya Bripka Reni dan Brigadir Isti berikan sosialisasi kepada masyarat melalui radio Radio Persatuan Bantul, agar masyarakat mengetahui pelaksanaan operasi Simpatik yang dilakukan Polres Bantul.

“Sosialisasi yang dilakukan tidak hanya dengan spanduk dan media cetak atau online, hampir semua media informasi kami gunakan untuk memberikan informasi seputar ops simpatik Progo 2017 ini yang dilaksanakan mulai tanggal 1 Maret hingga tanggal 21 Maret 2017 mendatang”, Ujar Bripka Reni.

Bripka Reni juga menambahkan beberapa pelanggaran yang menjadi sasaran operasi adalah masyarakat yang melanggar lalu lintas, yang berpotensi menyebabkan terjadinya fatalitas kecelakaan lalu lintas antara lain melawan arus lalu lintas khususnya kendaraan motor R2, pelanggaran rambu-rambu lalu lintas,  dan pelanggaran batas kecepatan.

“Operasi ini terkait ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya.  Tidak hanya dilaksanakan di Polres Bantul tetapi serentak di laksanakan di seluruh Indonesia”, Jelas Bripka Reni. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:56

0 komentar:

CB