Ta’aruf Calon Haji Tahun 2017 Kecamatan Pandak Dan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:09

Kapolsek Pandak AKP S. Parmin menghadiri acara Ta’aruf Calon Haji Pemberangkatan tahun 2017 Kecamatan Pandak dan Srandakan di aula KUA Kecamatan Pandak, Selasa, 7 Maret 2017 pukul 14.00 Wib. Acara ini diselenggrakan oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh Ranting Pandak-Srandakan.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag kabupaten Bantul Drs. H. Buchori Muslim, MPDI, Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Bantul Arif Harjanto, SH, Kepala KUA Pandak Abdul Aziz, S.Ag. Kepala KUA kec. Srandakan Mumbazih, S.Ag. Kepala Instansi terkait, tamu undangan lainya serta 57 Jamaah Haji tahun 2017 yang berasal dari Kecamatan Pandak dan Srandakan.

Dalam sambutanya, atas nama Muspika, Kapolsek Pandak AKP S. Parmin mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya acara ini sehingga terjalin tali silaturohim dan saling mengenal lebih dekat antar sesama Jamaah khusunya wilayah Pandak dan Srandakan, kemudian Atas Nama Muspika pula juga mengucapkan dan mendo’akan pada seluruh Jamaah untuk selalu diberikan Kesehatan dan Keselamatan mulai dari Pemberangkatan Haji hingga sekembalinya dari tanah suci yang akhirnya bisa berkumpul dan bersilaturohim seperti sekarang ini.

Disampaikan pula pengurusan  persyaratan untuk pembuatan paspor sudah lengkap dan selesai kemudian para Jamaah untuk selalu memeriksakan kesehatanya dan tidak kalah pentingnya bagi calon jamaah haji untuk menata hati dan pikiran serta mempersiapkan mental untuk melaksanakan ibadah haji nantinya. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:09

0 komentar:

CB