Upacara HUT Basarnas Ke 45 Di Kantor Basarnas Yogyakarta

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:03

Kapolsek Sedayu, Kompol Moch. Nawawi, S.Pd menghadiri upacara HUT Basarnas ke 45 di Kantor Basarnas Yogyakarta di  Jalan Wates Km 11, Pedusan, Argorejo, Sedayu, Bantul, Selasa, 28 Februari 2017 pukul 08.00 Wib.

Upacara juga dihadiri oleh Camat Sedayu diwakili oleh Kasi Trantib Sumardi, SIP, Danramil Sedayu Kapten Inf. Kusmin, Lurah Desa Argodadi, Argorejo Argosari dan Argomulyo, Danlanal Yogyakarta diwakili oleh Peltu Agus Sumaryanto, para purnawirawan Basarnas dan istri pegawai Basarnas .

Plt. Kepala Basarnas DIY, Asbani yang bertindak sebagai Irup, dalam kesempatan tersebut membacakan amanat dari Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Muda TNI M. Syaugi. Dalam amanatnya, Marsekal Muda TNI M. Syaugi mengatakan dalam tema hari ulang tahun Basarnas  yang ke 45 kali ini adalah “Sinergitas Badan SAR Nasional dan Potensi SAR Dalam Rangka Mewujudkan Pencarian Dan Pertolongan Yang Cepat Tepat Dan Handal Untuk Meningkatkan Kinerja”.

Menururtnya, keberhasilan yang tercapai saat ini jangan menjadi tinggi hati namun sebagai pemicu meningkatkan semangat kerja.

Saat ini Basarnas telah didukung dengan peralatan yang canggih terutama helikopter dan kapal laut, sehingga akan lebih cepat dalam pertolongan kepada masyarakat. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB