Depresi, Warga Babadan Gantung Diri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:12

Warga Babadan, Banguntapan, Banguntapan, Bantul berinisial SS (laki, 35 tahun) ditemukan meninggal dunia gantung diri di teras rumahnya, Rabu, 26 Juli 2017 sekira 20.00 Wib.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH menjelaskan, menurut saksi Suyadi (40 tahun) warga setempat, saksi ditemukanya dalam keadaan gantung diri dengan tali plastik yang diikatkan di Blandar Cor Teras depan rumahny.

Melihat hal tersebut selanjutnya saksi bersama rekanya mengevakuasinya kemudian membawanya ke RS Hidayatulloh Yokyakarta.

Dokter jaga Rumah Sakit dr Krisna Hanu menyatakan bahwa korban di bawa ke RS tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan bekas luka jeratan tali di bagian leher akibat gantung diri dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Banguntapan.

Selanjutnya tindakan Polisi yaitu mencatat identitas korban, olah TKP, memeriksa saksi dan menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan disaksikan oleh bapak Dukuh setempat dan warga. Menurut keluarga, penyebab tindakan nekad tersebut karena korban menderita depresi, jelas Kapolsek Banguntapan. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB