Olahraga Bersama Muspika Di Mapolsek Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:02

Pelaksanaan olah raga rutin bersama antar instansi se-Kecamatan Pajangan di laksanakan di halaman Mapolsek Pajangan, Jumat, 10 Maret 2017 jam 07.00 Wib.

Olah raga yang dilaksanakan berupa Senam dipandu oleh Instruktur senam diikuti oleh Anggota TNI, Polri, PNS dan karyawan instansi yang ada di kecamatan Pajangan.

Selesai melaksanakan olah raga senam seluruh peserta beramah tamah dengan menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH.

Dalam kesempatan tersebut, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E. menyampaikan bahwa pada tanggal 1 Agustus ini saya akan pensiun. Untuk itu saya berpamitan kepada rekan semuanya, mohon maaf apabila ada kesalahan yang saya sengaja maupun yang tidak saya sengaja selama kita bersama sama.

Olah raga bersama ini bertujuan mempererat rasa kebersamaan dan untuk menjalin silahturahim serta menjaga komunikasi yang harmonis antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Pajangan. Selain itu olah raga bersama juga bertujuan memelihara kesehatan sehingga mendukung tugas-tugas yang diemban seorang aparatur pemerintahan. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:02

0 komentar:

CB