Pembangunan Mushola Polsek Sanden Akan Segera Dimulai

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:26

Panitia pembangunan mushola Polsek Sanden melaksanakan rapat pemantapan rencana  pembangunan. Rapat dilaksanakan di ruang Unit Binmas Polsek Sanden, Rabu (25/7/2017) mulai  pukul 20.30 Wib.

Giat dihadiri Kapolsek Sanden AKP Riwanta, ketua panitia pembangunan Iptu Tri Haryana, serta panitia pembangunan baik dari unsur  anggota Polsek maupun masyarakat.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta dalam kesempatannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia yang berkenan hadir mengikuti rapat pemantapan rencana pembangunan mushola di komplek Polsek Sanden.

"Mari kita rencanakan waktu dimulainya pembangunan agar segera terwujud sehingga bisa digunakan untuk beribadah", kata Kapolsek Sanden.

Bendahara pembangunan, Aiptu Sumpana melaporkan, sampai saat ini dana sumbangan yang sudah masuk dari infaq anggota Polsek Sanden dan masyarakat sebesar Rp. 28.847.000. Selain itu, juga ada beberapa material pembangunan hasil sumbangan para donator, kata Aiptu Sumpana.

Sedangkan ketua panitia pembangunan, Iptu Tri Haryana mengatakan, rapat pemantapan guna membahas dan mengevaluasi dana yang  sudah masuk. Saat ini yang belum ada diantaranya, besi, batu pondasi  dan keramik. Dengan jumlah dana  yang ada, kami mohon pendapat  seluruh panitia apakah sudah bisa pembangunannya apa belum, katanya.

Dari hasil musyawarah disepakati bahwa dengan dana yang ada sudah bisa segera dimulai proses pembangunannya. Selanjutnya disepakati, pembangunan mushola Polsek Sanden akan dimulai hari Senin tanggal 31 Juli 2017. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB